Kamis, 27 Agustus 2015

INGIN JADI RESELLER PULSA JAKARTA



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

Tema : Lomba Blog Pojokpulsa 2015
Judul : PULSA MURAH JAKARTA.

28 maret 2015 saya dan 2 orang teman saya mendapat tugas perjalanan dinas dari kantor kami PT. Agung Jaya Lestari untuk mengikuti rapat tahunan. Karna kami baru mendapati kabar perjalanan dinas 1 minggu sebelum keberangkatan alhasil kami menyiapkan perlengkapan seadanya
Untuk file dan dokumen sudah tersusun rapi dalam tas kerja yang akan kubawa, tapi satu hal yang belum sempat aq siapkan yaitu paket data modem. Alhasil sesampai di Jakarta sebelum menuju lokasi rapat saya membeli pulsa dulu untuk membeli paket
Bang, pulsa 100K nya 1 yah kataku pada penjual ecer Pulsa Elektrik Jakarta. Tanpa piker panjang langsung kuisi no hp modemku 3 menit kemudian setelah penjual pulas mengkotak-katik HP nya Sambil senyum pembelinya padaku udah neng. Udah sukses dan kusodorkan uang 1 lembar 100 ribuan dan penjual kembalilagi dan memberikan kembaliannya Rp 7000
Wow… betapa terkejutnya aku, ternyata murah sekali pulsa di Jakarta ini..padahal hanya kios kecil biasa. Pikirku dalam hati ini hanya kios kecil apalagi agennya yah. Pasti pulsa murah baik Pulsa Elektrik maupun vocer pulsa
Sesampai di lokasi rapat tahunan aku certain hal ini pada temenku yang memang asli domisili Jakarta, sebut aja namanya Dian J

Saya : Yan tadi aq beli pulsa di kios kecil Jakarta Selatan murah banget loh.
Dian : emangnya dimana tuh mbk ?
Saya : di deretan Pojok Pulsa Murah Jakarta Ayu CELL namanya.
Dian : ohh itu mah emg murah yun, bahkan kalau mau bias dapetin lebih urah lagi loh kalau kamu mau jadi agen…
Saya : owh, sambil dalam hati berpikir saya mau jadi resellesr Pulsa Murah aja ah…



Keuntungan dari Berjualan Pulsa Secara  Langsung

Keuntungan dari menjual pulsa secara langsung ke konsumen di area palembang, adalah sekitar Rp 500 – 2000 tergantung nominal dan pulsa apa yang kita jual.
kalau di Jakarta bisa mencapai Rp 5000 - Rp 7000 
Misalnya anda menjual pulsa Indosat nominal 5000 seharga Rp 6000,- sedang harga dasar pulsa dari tempat kami untuk Indosat 5000 hanya Rp 5150 , keuntungan yang anda dapat adalah sebesar Rp 850


atau seperti ceritaku aja pls 100 k di jakarta Rp 93.000 sedgkan di Palembang Rp 7000
mndingan aq beralih dah menjual pulsa saja :D



 ini cerita ku mana cerita Kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar