Jumat, 28 Agustus 2015

MILNA MPASI Terbaik untuk buah hatiku

MILNA MPASI Terbaik untuk buah hatiku



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

TEMA :
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.
JudUL : MILNA MPASI Terbaik untuk buah hatiku 
Sebelum menemukan MP Asi Milna, saya terbiasa mengolah sendiri MP Asi mulai dari berbahan kentang, labu kuning, ubi talas sampai pada nasi serut saya membuat sendiri J atau kata zaman sekarang yaitu MP Asi Homade chef mama Yuni.
Karena saya termasuk ibu pekerja yang mengharuskan meningglakan si kecil 10 jam lamanya dan dibawah pengasuhan mama. Seiring waktu berjalan aku udah mulai sibuk dengan rutinitasku, dan aq melihat perubahan syifa yang udah malas dengan masakanku. Mungkin dia bosan piirku
Sampai saat syifa berumur 9 bulan aq berpikir untuk memberikan syifa MP Asi instant. Jujur, awalnya saya khawatir dengan MP Asi instant yang sudah banyak promo/iklan nya di TV. Karna tidak mungkin tidak ada pengawetnya. Mau coba-coba juga masa untuk anak sendiri coba-coba. Akhirnya atas googling dan saran dari orang tuaku aq memilih MP Asi MILNA
Milna Bubur Bayi terus berinovasi agar kebutuhan bayi-bayi Indonesia bisa tercukupi dengan baik. Kali ini Milna mengolah hati ayam dan bayam menjadi bubur dengan rasa yang nikmat. Orang tua tidak perlu khawatir karena hati ayam ternyata memiliki banyak manfaat untuk si kecil. Hati memang merupakan organ tubuh yang berfungsi untuk menyaring zat bilirubin yang terkandung dalam darah. Organ hati juga memiliki peran menyaring bahan-bahan kimia yang dikonsumsi dan mengeluarkannya menjadi feses. Proses inilah yang membuat orang berpikir 2 kali untuk mengonsumsi hati. Namun tahukah Anda bahwa hati ayam juga memiliki nilai gizi dan nutrisi yang cukup tinggi? Selain perannya yang sangat penting untuk tubuh, hati ayam ternyata juga bagus untuk dikonsumsi.
Tidak hanya orang dewasa, bayi juga bisa mengonsumsi hati ayam. Karena kebaikan dari hati ayam inilah yang membuat perusahaan bubur bayi Milna mulai menggunakan bahan tersebut sebagai salah satu varian bubur bayi yang dikombinasikan dengan vitamin dari sayur bayam dan juga brokoli. Semua orang tentu pernah mencicipi sayur bayam dan brokoli. Sayuran ini memang terkenal sebagai sumber betakaroten yang mampu memerangi sel-sel jahat dalam tubuh. Selain itu, tekstur bayam yang lembut membuat sumber zat besi ini selalu diminati para ibu untuk menjadi makanan para bayi. Bayam mengandung vitamin C dan E yang penting untuk sistem imun. WHO juga menjadikan sayur bayam sebagai salah satu sayur peringkat teratas karena mengandung vitamin dan mineral yang tinggi. Sayur bayam dan brokoli selalu direkomendasikan oleh para dokter anak untuk menjadi asupan serat sehari-hari.
Tumbuhan hijau ini juga mampu melancarkan peredaran darah. Brokoli dan bayam sama-sama memiliki banyak manfaat untuk tubuh karena mengandung berbagai macam serat dan vitamin seperti vitamin A, C, E, K, B6, folat, potasium, mangan, protein, tiamin, riboflavin, asam pantothenic, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor dan selenium. Lalu bagaimana dengan hati ayam yang kabarnya tidak baik untuk dikonsumsi? Beberapa penelitian menunjukkan fakta tentang hati ayam yang bisa membuat Anda tercengang. Hati ayam ternyata mengandung banyak sekali vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengonsumsi hati ayam, berarti kebutuhan vitamin A dalam sehari sudah terpenuhi. Selain itu ada pula vitamin B-12, folat, robiflavin, vitamin B6, vitamin C, niasin, tiamin. Vitamin A sendiri sangat bermanfaat untuk kesehatan mata, sistem imun dan formasi, serta reproduksi sel. Sedangkan vitamin B12 berguna untuk meningkatkan kinerja otak dan melancarkan peredaran darah. Kandungan mineral pada hati ayam juga ternyata sangat baik.
Hati ayam mengandung zat besi, seng, fosfor, dan magnesium. Tubuh membutuhkan zat besi untuk membentuk sel darah merah yang berfungsi mengantarkan oksigen dan menghasilkan energi. Zat seng berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh dengan membentuk protein dan DNA, meningkatkan kekebalan tubuh, dan menyembuhkan luka. Sedangkan fosfor berguna untuk membentuk energi, menguatkan tulang, memperbaiki kerja hati, otot, jantung, dan fungsi saraf. Lebihnya lagi, hati ayam tidak mengandung kolesterol sebanyak yang dikandung oleh daging ayam. Semua kebaikan hati ayam, brokoli dan bayam bisa si kecil dapatkan dengan mengonsumsi Milna Bubur Bayi Tim Hati Ayam Bayam 6+ dan Milna Bubur Bayi Tumis Hati Ayam Brokoli 9+. Keduanya bisa menaikkan berat badan bayi karena dilengkapi dengan 9 asam amino esensial, lemak nabati dan hewani serta karbohidrat. Asupan nutrisi si kecil ini cocok dikonsumsi oleh bayi berumur lebih dari 6 bulan dan tersedia dalam kemasan 120 gr.
Jadi untuk para ibu-ibu tidak usah khawatir dalam penggunaan MP Asi milna ini, yuk beralih ke MP Asi MILNA karna komposisi dan kandungan yang terdapat di dalamnya sudah teruji secara klinis dan kaya akan vitamin dan protein (y)
wowww,, keren nyaaaa.... jadi sampai saat ini aq sering selang - selingkan makanan MP Asi buat si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar