Rabu, 02 Maret 2016

Lactacyd White Intimate your my inspiration



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

 
Judul : Lactacyd White Intimate your my inspiration

Sebagai seorang istri yang cantik dan ibu dari 2 orang anak, sekaligus saya menjadi Wanita yang baru akan berkarir. Yang menghabiskan waktu diluar setiap harinya 12 jam /hari. Memiliki tubuh yang bersih dan sehat adalah prioritasku dalam menjalani kehidupan. Sesibuk-sibuknya saya selalu saya sempatkan untuk dapat memanjakan diri sewaktu saya mandi pagi dan tak lupa untuk area V aq percayakan memakai Lactacyd White Intimate yang dalam waktu 8 bulan ini telah menjadi teman setiaku <3
Lactacyd White Intimate your my inspiration <3




Aq sangat percaya dengan Lactacyd White Intimate dibandingkan dengan merek lain karena Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Bisa bayangkan sob, hanya 4 minggu saja loh gak pake lama. Apalagi saya yang sdh 8 bulan ini memakainya. 



Disamping itu juga Kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Membuat aku sudah klepek – klepek dari pertama kali pemakaiannya. Jadi buat para remaja khususnya ibu-ibu seperti aku wajib menggunakan Lactacyd White Intimate ini telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Tunggu apalagi sob, yuk kita pindah ke produk yang lebih berkualitas (y) (y) (y) (y)(y) (y)(y) (y)(y) (y)(y) (y)(y) (y)(y) (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar