Minggu, 28 Februari 2016

Softex, kupilih kamu sebagai teman setiaku



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

Tema : “Lebih Bersih dan Sehat dengan Softex Daun Sirih ”

Judul : Softex. kupilih kamu sebagai teman setiaku

Sebagai seorang istri yang cantik dan ibu dari 2 orang anak, sekaligus saya menjadi Wanita yang baru akan berkarir. Yang menghabiskan waktu diluar setiap harinya 12 jam /hari. Memiliki tubuh yang bersih dan sehat adalah prioritasku dalam menjalani kehidupan. Sesibuk-sibuknya saya selalu saya sempatkan untuk dapat minum air putih setiap di pagi hari sebanyak 1 cangkir dan total 8 cangkir perharinya dari siang sampai malam harinya. Bagiku air putih sangat penting untuk imunitas tubuhku. Dan tak lupa aq menyempatkan untuk jalan kaki seharinya minimal 15 menit ini aq tujukan supaya melatih kakiku agar terbiasa berjalan



Hal pemicu utama aku untuk malas olahraga ringan yakni berjalan kaki adalah Pada saat menstruasi terkadang aq lebih memilih untuk diam duduk manis saja di rumah daripada jalan kaki, karena ribet banget sih harus jalan kaki sedangkan kondisi aku nya sedang tidak nyaman. Akhirnya aku coba menyiati, supaya mengganti pembalut aku.
Dari pembalut bermerek A, aku dapati hari pertama dan hari kedua pasti tembus deh
jadinya aku coba Pembalut Softex Daun Sirih alhasil tidak tembus, sumpah nyaman bangettt......
“Lebih Bersih dan Sehat dengan Softex Daun Sirih ” pemakain softex dari badmood sekarang jadi good mood deh :)



Kupilih Pembalut dengan kandungan Daun sirih Karena Khasiat daun sirih yang sudah dikenal luas antara lain: mampu mengobati luka atau infeksi, mengobati batuk, mengatasi bau badan, dan sering digunakan sebagai cairan kumur untuk mengatasi bau mulut. Bagi kaum Hawa, daun sirih sudah lama digunakan untuk mengatasi keputihan atau problema di seputar organ intim lainnya. Pemakaiannya biasanya dengan membasuh organ kewanitaan dengan air rebusan daun sirih.



Daun sirih konon digunakan sebagai remedi alamiah sejak 2.000 tahun lalu. Masyarakat Cina, misalnya, menggunakan daun sirih untuk mengobati batuk, gatal-gatal, perut kembung, dan mengobati luka terbakar. Di Sri Lanka, daun sirih sudah sejak lama digunakan untuk merawat organ kewanitaan agar tetap bersih dan sehat. Daun sirih bahkan dipercaya bisa meningkatkan gairah seks.





Daun sirih juga bermanfaat untuk mengobati Haid Tidak Teratur, seperti tester dibawah ini Ambil 5 lembar daun sirih segar, rebus dalam 2 gelas air, Tunggu mendidih dan tersisa 1 gelas air, kemudian minum air rebusan ketika hangat, Lakukan rutin hingga masalah yang Haid tidak teratur dapat teratasi 




 Berikut ini Khasiat softex daun sirih ketimbang dengan Pembalut lain:
Di era modern, para ahli mencoba meneliti kandungan yang terdapat pada daun sirih. Hasilnya, daun sirih ternyata mengandung tannin, dastase, dan minyak esensial. Daun sirih juga mengandung phenol yang disebut chavicol, sejenis senyawa anti-septik yang berkhasiat membunuh kuman alias anti-biotik.
Daun sirih juga mengandung seskuiterpen, anti-oksidan yang bisa membunuh jamur penyebab gatal di sekitar organ intim. Karena itu, kandungan anti-septik yang tinggi pada daun sirih membuat tumbuhan ini banyak digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh kuman dan jamur, termasuk dijadikan bahan luluran atau untuk mandi, agar terhindar dari gangguan kulit dan bau badan.
Kini, khasiat daun sirih itu diambil produk Softex teranyar. Softex Ekstrak Daun Sirih mengandung anti-septik yang menolong para wanita mengatasi bau tak sedap pada saat datang bulan, sehingga tetap bisa nyaman beraktivitas. Softex Ekstrak Daun Sirih dilengkapi liquid lock untuk mengunci cairan agar tidak bocor dengan permukaan yang lembut untuk mencegah iritasi.



Softex Ekstrak Daun Sirih tidak mengandung parfum atau bahan kimia yang beresiko mengganggu kesehatan. Softex menyadari, perempuan rentan terhadap alergi sehingga pembalut Softex Ekstrak Daun Sirih dibebaskan dari aroma kimiawi dan bahan bertekstur kasar yang bisa menimbulkan rasa gatal dan perasaan tidak nyaman lainnya.
Nah Sekarang kita sudah tahu kan untungnya memakai pembalut softex Daun Sirih,Warning nih aq dan kamu wajib pindah, untuk kebaikan kita dimasa saat ini dan di masa depan .
Softex. kupilih kamu sebagai teman setiaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar