Selasa, 02 Agustus 2016

HAPPY FAMILY



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356
Tema : Fashion Muslim Untuk Keluarga
Judul : HAPPY FAMILY




Alhamdulillah, mungkin kata itu yang cocok untuk mengawali kehidupan kami yanh serba sederhana ini… aku adalah seorang istri sekaligus ibu dari dua orang anak. Alhamdulillah umur menginjak 26 tahun sudah memiliki putrid dan putra yang cantik dan cakep..  Alhamdulillah mempunyai amanah yang luar biasa dan Alhamdulillah sebuah kepercayaan dari Allah swt buat seorang saya. Yang insyaallah akan kupegang erat dan kujalani amanah ini dengan sebaik-baiknya

 Membicarakan hal Fashion adalah hal yang sangat riskan bagi keluarga kami,, bagaimana tidak seorang kakak Syifa yakni anak pertamaku sangatlah rempong dalam memilih busana apalagi busana buat lebaran, karna kakak Syifa maunya bajunya seragam dengan adiknya, miminya dan pipnya. Masalah warna nya kak Syifa selalu bertanya sama pipi warna apayang bagus..
Lucunya pipi selalu memberikan kebebasan memilih warna pada kak Syifa sedang kak Syifa juga begitu, jadi saling Tanya lah mereka :D





Pertimbangan bahan menjadi prioritas utama saat orangtua atau seseorang memilihkan baju untuk anak-anak. Baju anak bermerek umumnya terbuat dari bahan katun dan kaos atau lainnya yang lumrahnya menjadi pilihan pertama karena nyaman, ringan, mudah menyerap keringat, dan tidak menimbulkan iritasi. Penting juga mempertimbangkan bahwa anak tidak risih saat mengenakan baju anak branded tersebut. Apalagi bila ia adalah anak yang lincah dan aktif bergerak, tentu keringatnya pun lebih banyak keluar daripada anak yang lebih tenang. Alasan di atas juga tidak jauh berbeda untuk orang dewasa. Pemilihan baju bermerek bukan hanya sekedar ‘gengsi’ tapi lebih pada kualitas dan kenyamanan. Tidak ada gunanya baju mahal namun tidak nyaman di pakai. Ketika sudah tidak nyaman dipakai membuat tidak percaya diri memakainya. Dan akhirnya baju itu hanya tersimpan rapi di almari.
Busana Mulim Anak anak dan dewasa hadir di pasaran untuk memberikan pakaian yang berkualitas dan kenyamanan. Ethica mengusung visi ‘Spiritualitas Islam yang Mencerahkan’ melalui kekuatan warna, variasi motif, design simple, dan matching yang terdiri atas paduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas. Semoga dengan memakai baju ETHICA Fashion menjadi media untuk menyebarkan Islam yang cerah & ceria.



ETHICA hadir dengan Produk Unggulannya Baju Muslim anak Ethica dan dewasa, Baju Muslim ETHICA memiliki size terlengkap mulai dari anak-anak , remaja dan dewasa dengan bahan yang berkualitas.

ETHICA (baca: etika) – Fashion n Friends, adalah sebuah Brand Pakaian Anak – Remaja yang mengusung ‘Spiritualitas Islam yang Mencerahkan’ melalui kekuatan warna, variasi motif, design simple, dan matching yang terdiri atas paduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas.
Ethica merupakan Re-Brand dari SALSAKIDS (2007), dan SALSA CLOTHING (2010) yang disempurnakan lebih matang, kuat, unik dan berkarakter. Bisnis Salsa Clothing (Sekarang : Ethica) dikembangkan melalui sistem keagenan dan reseller yang kini telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
lebaran kali ini Alhamdulillah Rezekinya kami buat beli seragam Muslim yang bagus dan sederhana, kali ini aku memilih merek Ethica yang sedang ngetrendnya di dunia nyata. :D
Hampir 90% racangan baju muslim ethica ini bagus, bahannya adem, Trend Fashion muslim yang berkelas harganya pun terjangkau…  dari situs http://ethicafashion.com/category/produk/happyfamily/ yang aku kasih liat pada pipinya dan kak Syifa tampak mereka berdua sedang asyik bercanda tawa dan bercerita pelan.. aq yang sedari tadi gendong adek dzili (anak keduaku)Cuma bisa senyum-senyum aja melihatnya
Dan akhirnya Seragam Hafa no14 ini merupakan pilihan dari pipinya dan kak Syifa,, saya dan adek dzili Cuma bisa tertawa ajalah ngeliat tingkah mereka karna mau tidak mau kita suka juga dengan pilihan mereka berdua.




Buat kalian teman-temanku baik didunia maya maupun dunia nyata yuk pilih busana muslim Ethica produknya Branded harga terjangkau ({})


Tidak ada komentar:

Posting Komentar