Sabtu, 23 Maret 2019

BUSUI WAJIB BAHAGIA

hay bloggers kali ini aq mau cerita tentang busui wajib bahagia, bukan hanya cerita tapi ini pengalaman yang tak ternilai harganya yuk capcus aja..


aku adalah ibu rumah tangga sekaligus wanita yang kesehariannya bekerja di sebuah perusahaan swasta. walaupun keseharianku 10 jam diluar rumah tapi itu tidak menjadikan hambatan bagiku untuk memberikan asi full 2tahun pada baby dzili ku. karena aq tahu ASI adalah makanan terbaik bagi bayi usia 0-6bulan hingga 2tahun dengan makanan pendamping. Asi adalah yang Terbaik
aq berjanji kegagalan ku dianak pertama tidak boleh gagal lagi di anak kedua.



Walaupun bekerja dikantor, setiap 2jam sekali aq melakukan pumping disana. alhamdulillah kepala cabang kami mendukung penuh pemberian ASI pada bayi, terbukti dikantorku disediakan ruangan khusus eping buat kami melakukan pumping.

dengan semangat yang luar biasa satu kali session pumping aq bisa mendapatkan 200ml.. yang kalau dihitung - hitung satu hari itu aq bisa membawa pulang @1000 ml buad oleh2 sikecil. 🤗
#Mamaksenang



adapun kiat khusus nya cuma satu ibu eping itu harus happy dan dilarang keras untuk Stress

karena pernah suatu ketika pengalamanku, waktu itu kerjaan menumpuk jadi aq fokus dengan kerjaan yang membuat jadwal eping ku keteteran alhasil cuma bawa oleh2 400ml asip aja hikss.... #MamakSedih itu pasti.

maka dari itu selama menjadi busui aq pastikan diriku selalu happy biar kualitas dan kuantitas asiku makin baik dan makin banyak.
suami / ayahnya anak-anak alhamdulillah adalah ayah yang support Asi. karena aq dan suami berjanji akan memberikan hak MengASIhi pada baby dzili selama 2 tahun. semangat mimii demi baby dzili dengan tumbuh kembang baik. inilah pengalamanku bunda-bunda yang tak kan pernah aq lupakan.



kalau pengalaman bunda2 yang lain apa nih yuk share bareng - bareng dsini


#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar