Jumat, 04 September 2015

Senangnya piknik ke Taman Wisata Punti Kayu bersama Keluarga besarku



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

TEMA : Piknik itu Penting
Judul : Senangnya piknik ke Taman Wisata Punti Kayu bersama Keluarga besarku



#PiknikItuPenting sebagai seorang ibu muda yang baru memiliki seorang anak tekad saya adalah memberikan asi Full selama 2 tahun kepada anak saya Assyifa Kaisyafani. Alhamdulillah 6 bulan berlalu dan aku sukses memberikan Full asi 6 bulan kepada putri kecilku, walaupun saya seorang administrator di perusahaan swasta saya masih sempat memberikan ASI walaupun hanya dengan hasil pompa. bekerja membantu suami penting, tapi memberi Asi kepada putri kecilku jauh lebih penting. sampai suatu ketika keluarga besar kami mengajak pergi ke taman wisata Punti kayu Palembang senang sekali rasanya, mulai dari memasak bahan masakan sendiri, buat kue kcil, pempek, sop buah srikayo sampai peralatan makan pun disiapkan dari rumah. karna memang niat kami mau sampai sore tiba. tapi ada hal yang jauh lebih penting yaitu menyiapkan STOK asi buat syifa, terpikir olehku saat piknik berjalan aq gak mkin langsung memberikan asi kepada syifa, dan aku juga gak mungkin mompa di tempat halayak ramai :D akhirnya saya pompa deh dari malam hari untung banget dpt 5 botol UC @150 mL <3 piknik pun menjadi menyenangkan tanpa terkendali cihuyyy….



Pagi itu kami sambut pagi dengan semangatnya berangkat pagi pukul 06.00 WIB :D dengan memakai mobil kijang butut punya kakakku, hihihi walau butut tapi bisa memboyong kami yang berjumlah 14 orang dan perlengkapan bekal makanan kami yang serba lengkap. 


Mengajak anak yang sedang aktif-aktifnya kesana kemari dan mau belajar jalan adalah hal paling indah dalam hal ini, membuat kami tertawa dengan tingkahnya yang ingin ikut berenang sama saudara-saudara nya yang lain sampe si kecil yang ingin mengenggam erat binatang seperti monyet beruang dll. Amazing sekali rasanya, satu sisi bikin hati si anak seneng karna setiap harinya harus ditinggal.. satu sisi di lingkupi dengan mama papa dan saudara-saudaraku yang ikutan bahagia akan piknik ini




Kami berdoa suatu hari nanti kami  keluarga besar aku dan suami dapat berpiknik di taman wisata luar kota Palembang, inginnya kami ingin perki ke daerah bogor. “liburan di Bogor” Seperti kebun Raya Bogor 



semoga saja rezeki keluarga besar kami tidak seret dan melimpah jadi bisa mengadakan Trip yang mungkin satu kali seumur hidup ini :D atau mungkin kami ingin pergi piknik ke daerah Padjajaran jadi sepupu kami yang masih anak-anak kategori pelajar bisa bermain sambil belajar \:D/ yeeaayyyy………..

5 komentar:

  1. Waah senang sekali ya piknik rame-rame

    BalasHapus
  2. Nah ini saya pengen banget kesini. Kebun Raya Bogor, pasti sejuk tempatnya...

    BalasHapus
  3. Ceritanya seru. Terimakasih sudah berpartisipasi dalam lomba. Maaf, pengumuman ditunda tgl 20 Oktober 2015. Goodluck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bund,, pengumuman nya sdh ada blm yah ?

      Hapus
  4. Ceritanya seru. Terimakasih sudah berpartisipasi dalam lomba. Maaf, pengumuman ditunda tgl 20 Oktober 2015. Goodluck.

    BalasHapus