Kamis, 09 Mei 2019

AKSI NUTRISI GENERASI MAJU


Nutrisi memiliki peranan penting dalam mewujudkan anak generasi maju yang unggul dimasa yang akan datang. maka dari itu saya sebagai orang tua dari anakku Assyifa 6tahun berkomitmen untuk memenuhi nutrisinya.
Negara yang maju dan berkembang seperti di Indonesia juga merasa tertantang untuk dapat memastikan kecukupan nutrisi anak bangsa #33JutaAnakIndonesia sudah menunggu untuk menjadi penerus bangsa di masa depan.


33 juta anak indonesia akan menjadi penggerak kemajuan bangsa dengan dukunga nutrisi dan stimulasi yang tepat.
upaya yang utama saya lakukan pada ayuk syifa agar menjadi penerus bangsa adalah dengan cara memberinya makanan bergizi setiap hari cukup karbohidrat vitamin proteinnya dan tak lupa memberinya susu SGM Ekplor 5+ 2x sehari rasa coklat.


saya mendukung penuh gerakan #AksiNutrisiGenerasiMaju yang diadakan oleh @akuanaksgm
untuk mewujudkan anak Indonesia yang bergenerasi Maju dengan ciri memiliki 5 potensi Prestasi Sikecil yaitu Cerdas kreatif, mandiri, supel, tumbuh tinggi dan kuat serta percaya diri.
saya sudah mendukung penuh #AksiNutrisiGenerasiMaju sekarang giliran bunda yang lain yah. berikan pula komitmen nya bunda serta dukungan Aksi Nutrisi Generasi Maju.
1 aksimu sama dengan 1 dukungan nutrisi untuk anak generasi maju Indonesia.

cek syarat dan ketentuan nya di sini: http://bit.ly/TnCAksiNutrisi
Bagi yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja Alfamart senilai Rp. 250.000 . Yuk bunda semoga keberuntungan menyelimuti kita semua yah

#MombassadorSGMEksplor #SGMEksplor #GENERASIMAJU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar