Minggu, 13 September 2015

senyumku, senyum Lipbalm Khalisa



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

Tema : Khalisa Lip Balm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu
Judul : senyumku, senyum Lipbalm Khalisa

Aq seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita yang bekerja di sebuah perusahaan swasta, bisa dibilang wanita karir lah… hihihihiih :D
Untuk perawatan kuli dan muka aq selalu prioritas kan kebutuhannya, maklum walau seorang ibu – ibu aq ingin tetap tampil cantik dan modis bak sorang gadis remaja.
Untuk perawatan bibir aq selalu memakai lipbalm khalisa, lip balm red cherry peppermint. Baunya wangi tidaklengket di bibir dan pastinya bikin aq nyaman




Satu hal yang menarik perhatian saya dari kemasannya adalah label halalnya. Saya nggak tau apakah Lips On Lips dan Lip Ice juga memiliki label yang sama, tapi yang pasti ini adalah satu keunggulan Khalisa, khususnya buat kamu yang concern banget sama kehalalan suatu produk.
Khalisa Lip balm Red Cherry Peppermint ini sedikit berwarna merah meskipun tidak terlalu kentara. Begitu dioles di bibir pun akan terlihat sedikit ada warnanya, tapi jadinya alami. Bukan seperti Lip Ice yang setelah didiamkan beberapa lama akan berubah warnanya. O iya, dia gak ada rasa manisnya sama sekali, jadi buat kamu yang hobi jilatin lip balm manis, produk ini bukan untukmu hehehe.
Tau gak kenapa kalia harus coba lip balm red cherry peppermint :
 1. Produk ini Halal
Pertama dan paling utama bahwa setiap muslim harus tau produk yang dipakai itu halal atau tidaknya,dan Khalisa Lip Balm ini sangat halal, kenapa ? karena khalisa menggunakan bahan-bahan yang jelas dan tidak berbahaya bagi kesehatan.
2. Mengatasi bibir pecah-pecah
Kulit bibir lebih tipis daripada kulit wajah, hal ini menyebabnya kulit bibir mudah kering dan akhirnya menjadi pecah-pecah. Nah dengan memakai khalisa lip balm maka bibir pecah-pecah akan hilang, karena terdapat kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut dan tidak pecah-pecah.
3. Permukaan bibir akan lentur
Jika setiap hari menggunakan khalisa lip balm maka kita tidak akan terkena serangan bibir kering bahkan pecah-pecah, jadi bibir kita tetap terjaga lembab dan akan semakin lentur.
4. Melindungi dari sengatan sinar UV (ultra-violet)
Khalisa lip balm adalah produk yang sudah menggunakan formula SPF 25, hal ini membuat bibir anda terlindung dari sengatan sinar UV secara langsung yang dapat memicu terjadinya bibir kering dan pecah-pecah.
5. Mengandung Vitamin E
Vitamin E bekerja baik untuk menjaga kulit agar tetap sehat, selain itu juga bisa melindungi tubuh dari bahan kimia berbahaya dan radikal bebas. Tidak hanya itu, vitamin e juga bisa memperbaiki kerusakan bibir kering dan pecah-pecah.
Tunggu apalagi? Segera gunakan Khalisa sebagai lip balm agar terlindung dari yang namanya bibir kering dan pecah-pecah akibat sinar matahari. Penjelasan sudah jelas, dan pastinya anda percaya akan penggunaan produk ini.
Untuk bukti dan kepastian anda bisa membuktikannya sendiri. Selamat membeli hehehe



Semenjak memakai lipbalm khalisa suami selalu memuji katanya aq seperti gadis aja, makin hari makin cantik.. terus aq bilang aja pada suami. Iya gadis punya buntut 2 hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar