Sabtu, 15 Juni 2019

PENTINGNYA SIKAP SUPEL

hay bloggers ketemu lagi sama aq bunda Tri yuni kali ini aq mau mengupas tentang anakku assyifa adalah anak yang Supel
yuk langsung aja capcuss

masa taman kanak-kanak adalah masa emas nya anak-anak berusia 5tahun. masa dimana anak-anak sibuk belajar dan bermain, masa dimana juga anak-anak rasa ingin tahunya begitu kuat. sebentar-sebentar bertanya mi ini kenapa, mi ini kok begitu dan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan kritis nya yang lainnya. dimana kita harus menyiapkan jawaban demi jawaban. tapi tetap jawabannya harus abstrak dan tidak dibuat-buat agar tidak menimbulkan kesalahan di masa yang akan datang hehehe.
seperti beberapa pekan yang lalu kami pergi ke wahana bermain. ayuk syifa begitu semangatnya kesana kesini kemari karena ingin berenang sepuasnya.

 putri kecilku dan teman barunya mikayla 5tahun serta Naila 5.5 tahun. ayuk syifa, mikayla dan nailah bertanya padaku mi boleh yah kami mainnya disana sambil menunjuk arena perosotan yang cukup tinggi ? langsung aku jawab IyaBoleh dengan sigap mereka langsung bermain. eitt tapi tetap harus hati-hati yah sayang. siap mimi sambung mereka bertiga.



mereka terlihat kompak sekali walaupun baru kenal pada hari itu juga. aq percaya bukan hanya bermain yang mereka lakukan tetapi mereka juga mendapat pengalaman yang begitu berkesan.
karena keakraban mereka bertiga berarti mereka bertiga mempunyai ciri anak yang supel. bisa akrab dengan mudah bersama temen sepermainan mereka. berarti mereka bertiga pula memiliki salah satu ciri anak yang memiliki potensi prestasi. ayo terus kembangkan potensi prestasi.

yuk bunda jangan larang anak bermain yah. karena 1001 manfaat nya sangat luar biasa untuk tumbuh kembangnya.


setelah selesai mereka berenang dan bermain perosotan bu jangan lupa berikan susu sgm aktif yah bunda yang diperkaya omega 3 dan omega 6 agar mereka tumbuh optimal dan siap jadi generasi maju.
ayuk syifa dan kakak dzili juga minum loh susu sgm aktifnya.

tumbuh lah menjadi anak yang baik yah Assyifa Mikayla dan Nayla. dan bersiaplah menjadi anak generasi Maju

#MombassadorSGMEskplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju


Tidak ada komentar:

Posting Komentar