Sabtu, 08 Juni 2019

Untungnya menjadi Klub bunda SGM

hay bloggers ketemu lagi sama bunda tri yuni 2 orang anak, minggu kedua bulan juni aq mau mengupas tentang klub Bunda SGM yang diadakan aku anak sgm pula tentunya. langsung aja yuk capcuss

sudahkah bunda bergabung di klub bunda SGM ? Yang sudah bergabung pasti dong tau apa aja keuntungannya?
hehehee



daripada kotak susu sgm nya dibuang mending kita manfaatin yuk bundaa
bunda, ikutan jd member klubnya SGM ini tapi untuk yg belum tau gini nih caranya: bunda boleh registrasi di smartphone nya bunda ke http://bit.ly//ksgm kalau sudah registrasi, setiap bunda ada pembelian produk dari SGM baik SGM Bunda, SGM Eksplor atau SGM PHP Pro bunda bisa dapatkan point yg ada didalam kemasan dus susu SGM ini.



nilai point ini berbeda" ya bun tergantung sm ukuran mana yg bunda beli misalnya bunda beli yg 400 gr jumlah point yang didapat pun sama 400 point, bunda cukup kirim sesuai petunjuk SGM kode unik16digit kirim ke nomer 2000 dan sms ini gratis loh bun tidak dipungut biaya. Enak bangett kan bun

nah keuntungannya banyak nih bun, diantaranya bunda bisa tukar dengan hadiah yg keren keren ada vocer pulsa, vocer belanja / vocer token listrik atau bahkan motor bun 😮 iya motor bundaaa asikkk..



Ayo bun tunggu apa lagi mulai sekarang jangan buang dulu kemasan SGM Eksplor nya yaa tapi masukan dulu kodenya supaya jd point dan bila sdh terkumpul bunda bisa menukarnya dgn hadiah keren tadi.
Asikk kan bundda.. kapan lagi beli susu dapat motor
buruang yang belum gabung segera gabung yaa bunda 😍
"bunda generasi maju melahirkan anak generasi maju
bunda yang hebat akan melahirkan anak yang hebat pula"

#GenerasiMaju
#SGMEksplor
#MombassadorSGMEksplor
Aku Anak SGM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar