Jumat, 11 September 2015

*Manfaat Yoghurt untuk Ibu Hamil dan Janin*



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356
Tema : Heevenly Blush Yogurt Drink To Go

Judul : Manfaat Yoghurt untuk Ibu Hamil dan Janin



Yogurt Heavenly Blush mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.
Heavenly Blush hadir dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 8.300/kemasan, dikemas dalam tetrapack 200ml dengan teknologi aseptik yang akan menjaga nutrisi di dalamnya tidak berkurang. Dengan harga yang cukup terjangkau, kita akan mendapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Apa yang membedakan yogurt Heavenly Blush dengan yogurt lainya? Berikut penjelasannya!



*Rasa Asam yang Pas.
Heavenly Blush Yogurt Drink To Go hadir dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.
Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

*Kandungan Mineral, Membuat Kulit Cantik, Tubuh Ideal!

Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal

*Praktis dan Dapat Dibawa Kemana Saja

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, yogurt Heavenly Blush tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

*Hi-Calcium, untuk Mendukung Gaya Hidup Aktif Anda!

Kandungan Hi-Calcium dalam Heavenly Blush mempunyai fungsi dan manfaat yang sangat penting yaitu untuk membantu membangun tulang dan gigi yang kuat mengatur kontraksi otot, termasuk detak jantung. Diperkirakan bahwa kalsium dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan melindungi terhadap kanker usus besar dan payudara, walaupun bukti lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi hal ini. Selain itu Kalsium juga dibutuhkan oleh ibu yang sedang hamil.

*Low-Fat & Less Sugar, Hanya 100 Kalori Cocok Bagi Anda yang Sedang Diet!

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sehingga Heavenly Blush merupakan yogurt yang bagus untuk diet.

*Prebiotik, Menjaga Kesehatan Pencernaan Kita!

Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Heavenly Blush merupakan salah satu yogurt yang mengandung prebiotik. Kandungan Yoghurt ini menjadikan Heavenly Blush Yogurt terbaik di Indonesia.

*Baik untuk Ibu Hamil

Kandungan nutrisi didalam yogurt Heavenly Blush dapat dikatakan lengkap, mulai dari protein, kalsium, vitamin B, magnesium, zinc dan beberapa mikronutrien lain, ternyata seluruh nutrisi yang terdapat pada yoghurt memang dibutuhkan oleh janin yang masih dalam kandungan. Protein akan membuat tumbuh kembang janin menjadi lebih sempurna dan kalsium akan memperkuat tulang janin. Vitamin tentu saja akan diperlukan baik oleh sang ibu maupun janin yang dikandungnya.
Heavenly blush adalah merk yoghurt terkenal selain itu juga merk yoghurt yang paling bagus dan memiliki banyak manfaat. Yoghurt merupakan makanan yang sehat dan lezat, manfaat yoghurt bagi kesehatan tentu sangat banyak sekali karena di dalamnya terdapat multi-vitamin penting yang baik bagi kesehatan. Heavenly blush merupakan yoghurt aneka rasa sehingga cocok diminum dan disukai oleh banyak kalangan. Heavenly Blush juga yoghurt yang aman untuk ibu hamil karena di buat secara organik seperti milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil dan mengandung asam folat yang bagus untuk perkembangan janin. Untuk wanita yang ingin merampingkan tubuh, heavenly blush juga merupakan yoghurt yang baik untuk diet, jadi cukup mengkonsumsi yogurt heavenly blush secara teratur. Menurut saya merk yoghurt di indonesia yang paling bagus dan aman di konsumsi juga baik untuk kesehatan ya heavenly blush.
saya sedang hamil 30w 6d juga minum yoghurt Heavenly Blush Loh

Yoghurt Heavenly Blush Juga Bermanfaat Untuk Diet dan Kecantikan


Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt yang bagus mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt yang mengandung probiotik lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium





Sumber Gambar http://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt

1 komentar:

  1. Apa saja keunggulan dari Heavenly blush yogurt dibanding dengan yogurt lain? Karenakan hampir semua yogurt itu memiliki manfaat yang tidak ada bedanya

    BalasHapus