Jumat, 25 September 2015

Rambutku sehat, rambut HG Shampo



Nama : Tri Yuni Gasianty
umur : 26 Tahun
Alamat : Komp Sangkuriang Indah Blok F No 8 RT 59 RW 23 Kecamatan Sako Palembang
Telepon : 0852 68283356

Tema : TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK
Judul : Rambutku sehat, rambut HG Shampo



Aku seorang penderita penyakit tumor jinak pada Payuda**ku, salah satu efek dari penyakitku adalah setiap pagi aku harus melihat kerontokan rambutku pada bantal.. miris sekali memang
L. Tapi jika terus aq bersedih, bukan solusi yang aku dapatkan tapi kesedihan yang terus menerus aq dapatkan. Oh no.. aq tidak mau semua itu terjadi
Berbagai macam shampoo aq coba tapi masih saja kerontokan setiap pagi aq dapatkan, sampai aq bertemu sekali pada shampoo HG woman. Mahal memang tapi untuk ukuran kenyamanan dan manfaat yang aku dapatkan mahal tidak lah menjadi factor utama dalam mengembalikan vitalis nya rambutku




Cara mengatasi rambut rontok dengan memakai HG Shampoo merupakan solusi terbaik yang akan membuat kita tampil kembali percaya diri. keunggulan dari obat penumbuh rambut ini yaitu terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. namun, sebelum melakukan pengobatan kita harus mengetahui dulu masalah yang sebenarnya dari kerontokkan rambut kita, karena dengan mengetahui penyebab rontok rambutnya maka akan mudah menentukan jenis produk obat rambut ini kita pakai.

Simak dulu faktor penyebab rontok rambut di bawah ini:
Faktor-faktor Penyebab Rambut Rontok
Faktor Internal
Keturunan - Rambut rontok bisa disebabkan dari faktor keturunan ini akan terlihat setelah diteliti oleh ahli kulit. Apabila salah satu keluarga atau orang tua memiliki gen yang kemungkinan dapat menyebabkan rambut rontok, sehingga hal tersebut dapat diturunkan pada turunan mereka.
Hormon - Hormon yang tidak seimbang dapat mengakibatkan rambut menjadi rontok. Hal tersebut biasanya terjadi pada ibu yang sedang hamil atau sedang mengandung akan mengalami ketidakseimbangan hormon sehingga hal tersebut akan menyebabkan kerontokan rambut yang cukup parah.
Stress - Rambut akan mengalami kerontokkan pada keadaan kita sedang Stress, berbeda dengan saat-saat biasa.
Penyakit - Ada beberapa penyakit tertentu yang dapat mengakibatkan rambut menjadi rontok hingga mengalami kerontokan yang cukup parah bahkan terkadang menyebabkan kebotakan. Penyakit yang dapat menyebabkan kerontokan adalah penyakit diabetes dan penyakit lupus, kedua penyakit tersebut sangat berperan untuk dapat menyebabkan kerontokan.

Faktor Eksternal
Gaya Rambut - salah satu membangkitkan rasa percaya diri seseorang dengan menggunakan mengubah gaya rambutnya mnggunakan jelly rambut. tapi, namun bila tidak cocok dengan jenis rambutnya maka akan mengakibatkan rambut rontok dan rapuh.
Bahan Kimia - Penggunaan bahan-bahan kimia seperti untuk mewarnai rambut, meluruskan rambut dan membuat rambut menjadi bergelombang atau keriting secara permanen akan dapat menyebabkan rambut anda menjadi rusak sehingga apabila digunakan secara terus  menerus dan berlebihan serta pemakaian yang tidak tepat. Selain itu, dengan melakukan penataan rambut serta mengikat rambut yang terlalu kencang atau berlebihan juga akan dapat menyebabkan rambut menjadi rontok sehingga akan menyebabkan kerusakan pada rambut anda.
Radikal Bebas - Faktor penyebab rambut rontok yang selanjutnya dari faktor eksternal adal radikal bebas. Radikal bebas merupakan zat beracun yang dapat menyebabkan mempercepatnya proses penuan dini. Biasanya radikal bebas tersebut berasal dari polusi bebas dan asap-asap yang beracun. Akibatnya kulit anda akan menjadi keriut, sehingga akan muncul bintik-bintik hitam di bagian kulit wajah anda bahkan rambut anda juga akan menjadi rontok.
Makanan - Faktor penyebab rambut rontok yang terakhir adalah makanan, terkadang makanan yang mengandung rasa pedas dan berminyak akan memberikan sensasi yang lebih lezat dan nikmat dari makanan biasa pada umumnya. Akan tetapi, ada hal yang perlu anda ketahui bahwa dari makanan – makanan tersebutlah awal dari munculnya penyakit-penyakit baru pada tubuh anda. salah satunya yaitu, kulit kepala anda akan kelebihan minyak, serta akan dapat megakibatkan rambut anda menjadi rontok atau akan dapat bertambah masalah baru seperti dengan munculnya ketombe pada kulit kepala dan rambut anda.
HG Hair Tonic adalah salah ssatu produk cosmetic Treatment yang digunakan dalam membantu merawat dan juga membantu merangsang rambut baru yang mengalami masalah kerontokan atau juga kebotakan (Alopecia).HG Hair Tonic sebagai tonic rambut alami yang mengandung ekstrak bahan alami yang secara alami bisa membantu dalam merangsang pertumbuhan rambut baru lebih cepat mencapai 85% dalam jangka waktu kurang le bih 2-3 minggu.

Khasiat HG Hair Tonic
1.Membantu mengaktifkan kembali folikel rambut yang tidak aktif
2.Membantu menebalkan rambut secara alami
3.Membantu melancarkan sistem peredaran darah
4.Mengurangi stress yang terjadi akibat kelelahan
5.Membantu memberikan nutrisi pada akar rambut agar tidak mudah rontok
6.Membantu mengurangi dari pertumbuhan uban
7.Kandungan olive oil atau minyak zaitun didalamnya yang bisa membantu secara alami meningkatkan elastisitas dari rambut.
Cara mengatasi rambut rontok dengan HG Shampoo
HG Shampoo merupakan obat penumbuh rambut yang terbuat dari bahan bahan alami cocok untuk semua jenis rambut baik untuk pria dan wanita agar selalu tampil percaya diri. Produk HG Shampoo berasal bahan alami sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa efek samping, yang diformulasikan khusus untuk:
1. Menumbuhkan rambut
2. Menebalkan rambut
3. Mengurangi kerontokan rambut
4. Menghambat proses pertumbuhan uban
HG Shampoo & Hair Tonic bekerja dengan cara:
1. Melancarkan peredaran darah di kulit kepala
2. Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
3. Menumbuhkan rambut
4. Menebalkan rambut


HG Shampoo & Hair Tonic For Women terdiri dari  HG Shampoo For Women 200 mL (NA18141000502), HG Conditioner For  Women 50 mL (NA18141000477) dan HG Hair Tonic For Women 125 mL (NA18141000478).

Langkah-langkah mengobati dan merawat Rambut Rontok dengan HG Shampoo:
- Basahi rambut menggunakan HG Shampoo
- Gunakan HG Shampoo secukupnya dan gunakan hingga terbentuk busa
- Lakukan pemijatan selama 2-5 menit pada kulit kepala
- Bilas rambut sampai bersih dan kering
- bila sudah kering gunakan HG Hair Tonic langsung pada kulit kepala (bukan pada helaian rambut). Lakukan pemijatan selama 2-5 menit, tanpa dibilas rambut dapat langsung dirapikan.

Dengan menggunakan HG Shampoo semoga Rambut anda bisa terbebas dari kerontokan dan membuat rambut anda sehat serta tampil percaya diri.





Untuk Pria gunakan HG Shampoo & Hair Tonic terdiri dari  HG Shampoo 200 mL (NA18141003160) dan HG Hair Tonic 125 mL (NA18141003331).

2 komentar: