Sabtu, 26 Januari 2019

Ibu Arisan yang multitalenta


ini adalah ibu ibu grup Arisan Tk vita sejahtera, atau lebih sering kita sebut arisan VS. arisan VS Dibentuk pada tanggal 13 mei 2017, berawal dari kita wali murid yang kesehariannya menunggu anak nya di sekolahan hingga kini anak-anak kita udah pada duduk di bangku SD..

bukan hanya disebut arisan, tapi menjalin silaturahmi ukhuwah pastinya. tidak hanya menguncang arisan terus dapet duid tapi kita sering bertemu 1 bulan sekali untuk parenting. tumbuh kembang anak, seputar kehamilan, seputar menyusui, resep masakan, sosialisasi bahkan bercerita juga tentang pendidikan anak..

dari perkumpulan ibu ibu VS inilah aq banyak belajar dan tukar pikiran misalnya masalah dunia make up.. bagaimana sih cara membuat alis yang rapi.. bukan hanya pintar membuat alis tapi bagaimana harus keliatan rapi dimanapun berada.. walaupun hanya ibu rumah tangga tapi penampilan juga harus penting

contoh kedua lagi tentang sharing bagaimana sih walaupun ibu rumah tangga tapi tetap punya penghasilan sendiri tanpa harus meninggalkan kewajiban mendidik anak, ibu - ibu VS ada yang mengajari aq oh kita bisnis online saja, bisnis MLM


ada juga yang mengajari berdagang dari rumah.. selalu aq ambil positifnya di setiap perkumpulan pada setiap bulannya..
ahh pokoknya senang nya bisa berkumpul sama bunda-bunda hebat dan kuat ini๐Ÿ‘๐Ÿ’ช semoga silaturahmi dan dunia parenting ini tetap terjalin esok dan selamanya..
@akuanaksgm
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplorp

1 komentar:

  1. Berbagi info, bagi masjid yang belum punya aplikasi, ini ada pembuatan aplikasi sederhana berbasis blog secara GRATIS. Info lengkapnya bisa dilihat di:

    www.tiny.cc/appsgratisdong

    Bantu share ke teman, siapa tau mereka butuh. Terima kasih...

    BalasHapus