Sabtu, 19 Januari 2019

Perusahaan Nielsen pun telah merisetkannya


Nielsen adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang informasi global serta media dan berfokus pada suatu penelitian dan melakukan suatu riset dalam memberikan suatu informasi tentang pemasaran dan konsumen, televisi, serta melakukan riset terhadap media yang lainnya, seperti riset terhadap bisnis publikasi, trade show dan riset terhadap dunia
Perusahaan Nielsen pun sering kita jumpai dalam melakukan riset terhadap media, terlebih masyarakat Indonesia cenderung mengakses internet dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nielsen pun merupakan suatu perusahaan yang selalu dikaitkan dan bergerak di bidang Ilmu komunikasi, seperti dunia pemasaran dan periklanan, komunikasi media, jurnalistikhingga hubungan masyarakat (Public Relations). Nielsen pun memberikan suatu riset tentang gambaran konsistensi konsumen, sehingga produsen dapat memahami psikologis, sosiologis dan selera konsumen
menurut penelitian Nielsen pada tahun 2016 susu SGM Eksplor adalah merek susu terbesar saat ini di Indonesia. wowww.. amazing banget yah.

tapi gak pernah diraguin lagi dong bun.
ini nih kandungan yang terdapat di SGM Eksplor 3PLUS dengan Complinutri+ :
• Asam Linoleat Omega 6 (880 mg)
• Protein (6 g)
Protein merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak
• Vitamin D3 (70%)
• Kalsium (35%)
Vitamin D membantu penyerapan Kalsium. Kalsium berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi
• Vitamin A (55%)
• Zinc (20%)
Vitamin A dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit)

Bunda, saat si kecil berusia 3-5 tahun, ia sedang aktif-aktifnya bermain, berinteraksi dengan lebih banyak orang dan lingkungan yang lebih luas, serta mulai bersekolah. Karenanya, beri ia SGM Eksplor Complinutri 3+ Susu Pertumbuhannya sebagai nutrisi yang sesuai untuk mendukung pertumbuhannya.
nah apakah bunda masih ragu dengan susu SGM ekplor complinutri 3+ ?
jangan diragukan lagi dong bun kakak dzili aja minum maasa anaknya bunda gak..


 yo segera beraksi 😎
@akuanaksgm
#GenerasiMaju
#SGMEksplor
#MombassadorSGMEksplor 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar