Senin, 29 Juli 2019

AYAM GORENG YANG KAYA MANFAAT



hay bloggers ktmu lagi sama aq bunda Tri yuni dengan 2 orang anak 1 putri 7tahun dan 1 putra 3 tahun. minggu ke Lima dibulan Juli kali ini aq mau cerita tentang makanan favorit anak anak yaitu Ayam Goreng

bunda, Pasti sudah familiar dong dengan sumber protein yang satu ini. yaitu ayam goreng. daging ayam mudah sekali diolah dengan berbagai macam menu ,di opor,di goreng ,disemur atau di bakar.
tapi kedua anakku paling suka dengan menu ayam goreng.

Tahukah bunda ayam goreng memiliki kandungan protein yang tinggi namun rendah lemak.
berikut ini saya paparkan manfaat mengkonsumsi ayam goreng baik untuk sikecil di masa pertumbuhan



*Tinggi protein
Daging ayam tinggi akan kandungan protein sehingga bisa membangun ototmu supaya jadi lebih kuat. Selain itu, kandungan lemak sehat di dalamnya bisa mengekang nafsu makan, membuat rasa kenyang bertahan lebih lama, dan baik untuk mendukung penurunan berat badan.

*Anti depresan alami
Ayam mengandung asam amino yang disebut dengan tryptophan. Zat ini akan meningkatkan kadar serotonin di otak dan bermanfaat positif untuk memperbaiki suasana hati.

*Mencegah keroposnya tulang
Tulang bisa memasuki masa keropos ketika kamu usia semakin tua. Konsumsi ayam akan membantumu untuk melawan pengeroposan tulang dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan persendian.

*Baik untuk jantung
Makan ayam membantu dalam mengendalikan dan menekan kadar homosistein dan melindungi jantungmu dari berbagai penyakit kardiovaskular.

*Kaya akan fosfor
Kandungan fosfor di dalam ayam sangat efektif dalam menjaga kesehatan gigi dan tulang. Termasuk mendukung kesehatan ginjal, lever, dan sistem saraf pusat.

*Mengandung selenium
Selenium merupakan salah satu dari zat sehat yang ada di dalam ayam. Selenium adalah mineral penting yang membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mendukung kerja kelenjar tiroid, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

*Meningkatkan kerja sistem metabolisme
Kandungan vitamin B6 yang ada di dalam daging ayam membantu untuk mencerna makanan tanpa menyimpannya sebagai lemak. Sehingga kamu akan terhindar dari kegemukan.

*Kaya niasin
Niasin adalah vitamin penting yang berguna untuk mencegah penyakit kanker dan berbagai jenis kerusakan DNA.

*Mendukung kesehatan mata
Kandungan retinol, alfa, beta karoten, dan lycopene di dalam ayam berguna untuk menjaga ketajaman mata pada sikecil

*Menjaga kesehatan jaringan tubuh
Banyak dari kamu yang mungkin sering mengalami masalah bibir pecah-pecah atau kulit kering. Zat di dalam ayam yang disebut dengan riboflavin membantumu untuk memperbaiki jaringan tubuh dan menghindarkanmu dari gangguan kesehatan di atas.

Yuk bunda berikan nutrisi terbaik untuk si kecil agar tumbuh secara optimal menjadi anak Generasi Maju yang memiliki pertumbuhan Tinggi dan kuat, berpikir Cerdas & Kreatif, berjiwa Supel dan Mandiri.
semua itu aq lengkapi dengan cara memberikan nutrisi tambahannya dengan minum susu SGM Eksplor sesuai tahap usianya.


susu SGM Eksplor 3+ untuk kakak dzili yang akan bersekolah tahun depan, dan susu SGM Eksplor 5+ untuk ayuk syifa yang duduk dikelas 2 SD


SGM Eksplor mengandung Presinutri +, Minyak ikan dan Omega 3 serta nutrisi penting lainnya.Dapatkan SGM Eksplor di toko dan supermarket terdekat di kota bunda Yah . Aku Anak SGM

apapun makanan Favorit anak anak kita tetap berikan susu SGM Eksplor yah bun. untuk mendukung dan mencetak anak anak kita menjadi Anak Generasi Maju.
aamiin 😇


#MombassadorSGMEksplor #SGMEksplor #GenerasiMaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar